Apple: Menyiapkan Feature Song-ID Untuk IPhone Software

blogger templates

Apple berencana akan meluncurkan sebuah fitur Song-ID dalam update software mobile iOS -nya yang akan membiarkan pengguna mengidentifikasi lagu dan artis yang menggunakan iPhone atau iPad . Fitur ini tidak terbuka untuk umum . Apple bekerja sama dengan Shazam Entertainment Ltd ,teknologi ini dapat dengan cepat melihat apa yang bermain dengan mengumpulkan suara dari mikrofon telepon dan mencocokan database lagu.

Apple merencanakan untuk melihat update terbaru dari software mobile, yang disebut iOS 8 , di konferensi pengembang tahunan yang kicks off pada tanggal 2 Juni di San Francisco.

Fitur song-identification  akan diintegrasikan ke dalam perangkat lunak mobile dengan cara yang sama dengan Twitter Inc yang berarti konsumen tidak perlu men-download secara terpisah .

Musik adalah bagian penting dari sejarah Apple , dengan pemutar musik iPod memicu pertumbuhan perusahaan lebih dari satu dekade lalu .

ITunes Radio


Apple telah mencari cara lain untuk meningkatkan iTunes Radio , pesaing Pandora itu diperkenalkan tahun lalu .Perusahaan ini sedang mempersiapkan untuk membuat layanan iklan, didukung tersedia di banyak negara. Sebaliknya , Pandora hanya tersedia di Amerika Serikat karena keterbatasan dari perjanjian lisensi yang telah dengan perusahaan musik.

sumber: bloomberg.com

0 Response to "Apple: Menyiapkan Feature Song-ID Untuk IPhone Software"