iPhone 5S dan Touch ID Technology

blogger templates
Inilah keunggulan IPhone 5s 


Sebuah chip dengan arsitektur 64-bit. Sebuah sensor sidik jari identitas. A lebih baik, kamera lebih cepat. Dan sistem operasi yang dibangun khusus untuk 64-bit. Salah satu fitur tersebut di smartphone akan membuatnya dari waktu ke depan. Semua fitur tersebut menjadikannya sebuah iPhone yang pasti dari waktu ke depan.

iPhone 5s adalah presisi yang dibuat secara mikron. Dan itu tampak nyata di seluruh. kerangka aluminium yang indah. dan mulusnya logam dan kaca. Kristal safir di tombol Home. Dan yang lebih lagi kamera iSight dlindungi kristal safir. Desain dan konstruksi tingkat ini tak tertandingi. Akibatnya, iPhone 5s terlihat dan terasa luar biasa tipis dan ringan. Dan itu tersedia dalam tiga ekspresi elegan: emas, perak, dan ruang abu-abu.

Anda menggunakan puluhan dan puluhan kali iPhone Anda sehari, mungkin lebih. kode akses pada iphone seri sebelumnya hanya memperlambat anda. Tapi anda melakukannya karena memastikan tidak ada orang lain yang dapat mengakses ke iPhone anda demi keamanan. Dengan iPhone 5s, masuk ke dalam ponsel Anda lebih cepat, lebih mudah, dan bahkan futuristik sedikit. Memperkenalkan Touch ID - sensor sidik jari identitas baru.
Touchid

hanya dengan meletakkan jari Anda pada tombol Home, dan iPhone Anda membuka. Ini adalah cara yang mudah dan sangat aman untuk mengakses telepon Anda. Sidik jari Anda juga dapat untuk mengakses pembelian dari iTunes Store, App Store, dan iBooks Store, sehingga Anda tidak perlu memasukkan password Anda. Dan Touch ID mampu membaca 360 derajat. Yang berarti tidak peduli apa orientasi - portrait, landscape, atau apa pun di antara - iPhone Anda membaca sidik jari Anda dan tahu siapa Anda. Dan karena Touch ID memungkinkan Anda mendaftarkan beberapa sidik jari orang terdekat yang anda izinkan untuk mengakses iPhone anda.

Sumber : www.apple.com

0 Response to "iPhone 5S dan Touch ID Technology"