The Next Generation Airline Seat: akan tahu segalanya tentang Anda

blogger templates

beberapa kelompok dari anggota pers diundang pada peninjauan prototipe baru kursi kelas bisnis yang mana si jenius aviation tech di Thales telah mendisain dengan berkolaborasi dengan B/E Aerospace, salahsatu dari tiga dunia yang mendominasi manufaktur kursi pesawat terbang, dan BMW, yang notabene membuat beberapa mobil yang elegan.

desain prototipe radikal secara total menggabungkan semua fitur yang anda inginkan dalam kursi pesawat terbang premium yang nyaman seiring dengan pengalaman entertaimen favorit di rumah. kemudian menyatu dengan beberapa sci-fi, movie-making future-vision tech.

beberapa hal yang menjadi fitur utama yang membuat kita berpikir dua kali tentang masa depan yang
menunggu kita di dalam kabin pesawat terbang.

1. kursi yang mengenali siapa anda dan apa yang anda inginkan

kursi ini di desain untuk mengingat anda berdasarkan koneksi langsung dengan perangkat elektronik pribadi anda. ketika anda menaruh perangkat elektronik anda pada panel samping, sistem kursi komputerisasi pintar akan menyambung pada profil sosial media anda dan membaca data anda untuk
mengetahui apa yang anda suka saat anda bepergian dan setiap sisi lain dalam kehidupan anda

Ia menggunakan semua data yang besar untuk menentukan apa konten yang Anda ingin menonton di layar lebar,serta posisi apa yang Anda sukai, warna tampilan video aktif panel samping harus membuat Anda bersantai dan makanan favorit anda. 

2. Memiliki surround sound
Sandaran kepala super-mewah akan menjamin bahwa setiap hiburan yang Anda dengar
 akan terdengar seperti di sebelah Anda. 
3. Layar hiburan yang sangat besar dan terletak miring

Sumber: qz.com

0 Response to "The Next Generation Airline Seat: akan tahu segalanya tentang Anda"